Visitors

Rabu, 22 Januari 2014

Rumah Dijual, Cinta Robert Pattinson - Kristen Stewart Musnah?

Kapanlagi.com - Akhirnya, rumah yang sempat ditinggali Robert Pattinson dan Kristen Stewart terjual juga. Rupanya, bintang BIG BANG Jim Parsons adalah orang yang beruntung sebagai pemilik selanjutnya. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, rumah yang berlokasi di Los Feliz, Los Angeles itu berhasil dijual dengan harga US$ 6,37 juta (lebih dari Rp 75,5 miliar). Dibangun di atas lahan 1,5 acre, tentunya banyak fasilitas menarik yang ditawarkan oleh rumah ini.
Rumah Robert dan Kristen @ dailymail.co.uk 
Rumah Robert dan Kristen @ dailymail.co.uk

Sayangnya, harga yang disepakati antara Robert dan Jim Parsons ini ternyata kurang dari perkiraan. Pasalnya, bintang 27 tahun itu menawarkannya dengan harga US$ 6,75 juta,
Namun yang jadi pertanyaan saat ini adalah hubungan Robert dan Kristen setelah rumah ini dijual. Rumah bersama ini memang penuh dengan kenangan, sehingga menjualnya bisa saja berarti Robert ikut memusnahkan cintanya pada sang kekasih.
Belum diketahui apakah Robert sempat meminta pendapat Kristen saat akan menjualnya. Apakah penjualan rumah ini akan berpengaruh pada hubungan mereka yang memang belum stabil itu? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar