Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Lee Min Ho, Idola Korea Pertama yang Jadi Tamu Spesial di Cina

Lee Min Ho, Idola Korea Pertama yang Jadi Tamu Spesial di Cina
Lee Min Ho (hancinema.net)
Liputan6.com, Seoul : Tahun baru Imlek mengharapkan keberkahan di tahun bersimbol kuda ini biasa dirayakan orang di sekitar wilayah negeri tirai bambu. Acara Imlek biasanya digelar besar-besaran layaknya perayaan tahun baru Masehi.
Sebuah acara di televisi yang akan ditayangkan di Cina mengundang Lee Min Ho dalam perayaan Imlek. Hadirnya aktor asal Korea Selatan dalam kegiatan itu untuk memeriahkan Imlek dalam acara bertajuk New's Year Gala yang bakal digelar 30 Januari ini, dilansir dari OhKPop, Senin (20/1/2014).Lee Min Ho adalah aktor asal Korea Selatan pertama yang mendapatkan kesempatan langka semacam ini. Biasanya, Imlek diadakan dan dimeriahkan oleh seleb ternama asal Cina.
Sedikit bocoran, di acara ini, Lee Min Ho bakal menampilkan sesuatu yang berbeda. Lee Min Ho akan menyanyikan soundtrack lagu Meteor Garden yang dulu dipopulerkan F4.
Sementara itu, acara yang bakal dihadiri Lee Min Ho merupakan tayangan paling terkenal di Cina. Selain rating yang tinggi, acara ini juga disiarkan di seluruh wilayah di negeri tirai bambu.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar