Visitors

Rabu, 22 Januari 2014

Kristen Stewart Marah Lagi Pada Robert Pattinson

Liputan6.com, Los Angeles : Kristen Stewart dikabarkan marah lagi kepada sang mantan kekasih, Robert Pattinson. Pasalnya pria itu dinilai mengabaikan keberadaaannya. Rob --panggilan akrab Robert Pattinson-- membuat Kristen kecewa karena tidak juga mengunjunginya, padahal malam tahun baru lalu ia tidak merayakannya bersama pria itu.

"Kristen mencari Rob sebelum ia meninggalkan Los Angeles untuk syuting ke Morroco. Ada kemungkinan bahwa Rob akan menemuinya setelah perjalanannya sebelum menemui keluarga Rob sendiri," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.com belum lama ini.

Namun walaupun ia dipenuhi kemarahan dan kekecewaan karena tidak bisa bertemu pria yang masih dicintainya itu, bintang Snow White and The Huntsman ini menyadari bahwa keluarganya memang lebih penting. Mereka juga telah merayakan Natal bersama.

"Kristen tak bisa melakukan apa-apa, walau marah ia mendukung, ia tahu keluarga memang sangat berarti untuk Rob," tambah si sumber.

Pasangan yang memang tidak terang-terangan menunjukkan kedekatannya kembali dengan Rob ini kabarnya masih sering menjaga komunikasi mereka lewat SMS atau Skype.

Namun belum lama ini berhembus kabar miring tentang kedekatan pemain Harry Potter and The Goblet Fire tersebut dengan seorang teman wanitanya yang bernama Nettie Wakefield. Mereka bahkan dilaporkan telah berlibur bersama di London, namun Rob mengaku ia hanya berhubungan sebgai teman saja.(Ppt/Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar