Visitors

Rabu, 22 Januari 2014

Demi Akting, Kristen Stewart Berlatih Bersama Angkatan Laut

Liputan6.com, Los Angeles : Kristen Stewart tak main-main ketika didaulat untuk memerankan suatu karakter di sebuah film. Kristen Stewart pasti akan tampil total dalam membawakan peran tersebut. Lihat saja, aktingnya sebagai Bella Swan di Vampire Diaries yang begitu manis.
Kali ini, Kristen Stewart dikabarkan bakal berakting di film bergenre lagu. Demi menyelami perannya itu, berlatih untuk film terbarunya bersama Angkatan Laut Amerika Serikat.Kristen Stewart akan berperan sebagai sebuah penjaga di penjara paling menakutkan di dunia Guantanamo. Otomatis, kesan feminin dan manis yang selama ini dibawanya harus dihapuskan.
"Saya benar-benar harus membuat diri saya seperti tentara sungguhan. Bagaimana cara tentara berjalan hingga makan,"ujar Kristen Stewart dilansir dari Contactmusic, Minggu (19/1/2014)
Akhirnya, Kristen Stewart pun mndalami perannya itu dengan latihan bareng personel AL. "Saya menghabiskan beberpa ahari bersama angkatan laut. Mereka benar-benar membantu saya berlatih. Mereka sangat baik."
Sebelumnya, Kristen Stewart juga telah membekali dirinya dengan ilmu bela diri. Selain mendapatkan bentuk tubuh yang bagus, Kristen Stewart juga ingin fisiknya lebih kuat.
Sedikit bocoran, ternyata Kristen Stewart adalah ahli bela diri. Tak banyak yang mengetahui jika ia telah berlatih karate sejak berusia 5 tahun. Kristen Stewart ingin dikenal sebagai aktris yang hebat di perannya dalam film laga ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar