Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Adik-adik Kim Kardashian Tak Boleh Kencan dengan Pria Biasa

Adik-adik Kim Kardashian Tak Boleh Kencan dengan Pria Biasa
(Foto: amormagazine.co.uk)
Liputan6.com, Los Angeles : Keluarga Kardashian sudah mempunyai nama dan prestige tersendiri di lingkungan masyrakat high-class. Mereka tentu tak boleh bertindak sembarangan karena dianggap akan menjatuhkan nama keluarga besarnya di mata publik. Kris Jenner, ibu yang juga merupakan kepala keluarga setelah cerai dari suaminya itu pun menekankan hal yang sama kepada putri-putrinya.
Bahkan ia mengatur seluruh kehidupan pribadi anak-anaknya. Ditulis dalam laman Showbizspy, belum lama ini, dua adik Kim Kardashian yang merupakan anak Kris Jenner dari mantan suami keduanya, Bruce Jenner, dianjurkan untuk hanya berkencan dengan pria-pria yang menjadi sorotan publik atau paling tidak mereka harus seorang sosok yang terkenal di mata publik.
Mereka sudah diperingatkan tentang siapa saja yang boleh dan tidak boleh dikencani, khususnya mereka tak bisa sembarangan menjalin hubungan dengan pria yan sama sekali tidak terkenal atau orang-orang biasa.
"Mereka (Kendall dan Kylie) pasti sudah sepakat bahwa hubungannya nanti harus tersorot media. Maka Harry Styles adalah orang pertama yang di-setting untuk itu. Semuanya tentang Kardashian. Mereka harus membangun karier menggunakan cara ini," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan jika Kris akan berusaha dengan segala cara menjadikan anak-anaknya tersorot seperti layaknya Kim. Maka dari itu jika seorang pria ingin mengencani Kylie atau Kendall mereka harus mendapatkan izin 100 persen dari sang ibu. Mereka yang nantinya menjadi pacar anak-anaknya harus menyediakan lebih dari sekedar emosi dan perasaan.
Maka tak heran jika Kris selalu terlibat jauh dalam hubungan anak-anaknya. Sebut saja, Kylie Jenner dan dan anak Will Smith, Jaden Smith juga Kendall Jenner dan Harry Styles. Kedua pria ini tentu sudah terkenal di mata publik, maka Kris sepenuhnya merestui hubungan mereka. Meskipun hubungan Kylie tidak berjalan lancar saat ini.(Ppt/Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar