Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Lee Min Ho Keluarkan Kocek Super Besar Demi Belanja Baju

Lee Min Ho Keluarkan Kocek Super Besar Demi Belanja Baju
Lee Min Ho (aceshowbiz.com)
Liputan6.com, Seoul : Lee Min Ho mengeluarkan uang yang sangat besar untuk belanja baju yang dikenakannya selama syuting drama The Heirs. Padahal, menurut sebuah sumber, apabila seorang artis tampil atau bermain di sebuah drama, maka urusan pakaian telah menjadi tanggung jawab dari kru.
Di drama The Heirs, Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Otomatis, untuk mendalami perannya, pakaian yang dikenakan Lee Min Ho harus menggambarkan chaebol (sebutan pengusaha dalam bahasa Korea) yang keren dan dandy. Lee Min Ho pun mengenakan pakaian dengan merek ternama di dunia fashion dari ujung rambut hingga kaki.Biasanya, artis akan mendapatkan sponsor dari perancang busana. Perancang mode atau merek pakaian pun akan diuntungkan jika artis ternama mengenakan baju mereka.
Alih-alih menggunakan kesempatan untuk mengenakan baju dari sponsor, Lee Min Ho justru membeli semua baju tersebut dengan uangnya sendiri. Menurut agensi yang menaungi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, Lee Min Ho tak mau terganjal dengan masalah pakaian. Ia lebih memilih untuk mengeluarkan uang demi baju. Namun tampil total dalam berakting, dilansir OhKPop, Kamis (9/1/2014).
"Lee Min Ho tak ingin pikirannya terbagi dua. Jadi, ia memilih untuk membeli pakaian yang akan menjadi kostumnya di drama The Heirs," ujar wakil Lee Min Ho.
Bagi Lee Min Ho, peran adalah yang terpenting. Ia khawatir aktingnya tak maksimal jika menggunakan baju dari sponsor. Ia akan merasa seperti model berjalan selama syuting. Itu yang paling ia hindari. Jadi, Lee Min Ho lebih memilih mengeluarkan uang hingga 50 juta Won demi pakaian.
Baju yang Lee Min Ho kenakan pun tak disimpannya. Setelah syuting drama The Heirs usai, Lee Min Ho melelang baju-baju tersebut, kemudian uangnya disumbangkan ke lembaga yang membutuhkan.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar