Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Begini Ketika Al Ahmad Dhani Dangdutan Pakai Alat DJ

Liputan6.com, Jakarta : Putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali alias Al mulai dikenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Kemahiran pria yang kini jadi idola baru para remaja itu dalam ngeDJ tak lepas dari jejak sang ibunda, Maia Estianty.
Lantas bagaimana jika musik yang dibawakan Al diubah menjadi musik dangdut? Momen itu terjadi saat Al menjadi bintang tamu di sebuah program televisi
"Iya tadi ngeDJ bawain lagu Oplosan," ceplos Al tertawa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014) malam.
Untuk meramaikan suasana, di depan peralatan DJnya, Al pun ikut bergoyang mengikuti irama khas dangdut. Pria berusia 16 tahun itu terlihat begitu menikmati. "Namanya juga syuting. Seru saja lihat suasananya juga," ujar Al.
Sebelum tampil, Al memang diminta untuk mengaransemen lagu Oplosan dengan bunyi-bunyian khas musik elektro. Baginya, hal itu sangat mudah dilakukan.
"Maunya orang sini suruh bikin satu materi Oplosan, terus saya bikin. Nggak lama sih, bikin satu doang mah nggak susah, gampang," tandas Al.(Yaz/Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar