Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Lee Min Ho Berniat Bekerja Seperti Orang Gila di 2014

Liputan6.com, Seoul : Lee Min Ho, aktor tampan yang baru saja menyelesaikan aktingnya dalam The Heirs rupanya tidak ingin menggunakan waktunya untuk sejenak break atau menghela napas. Meski telah meraih penghargaan berkat keahlian dan penampilannya yang dinilai sempurna sebagai Kim Tan, Lee Min Ho mengaku akan menempuh serangkaian aktivitas olah tubuh untuk mempersiapkan dirinya dalam film action terbaru Gangnam Blues.
"Saya pikir saya akan bekerja seperti orang gila. Saya pikir saya akan kehilangan lebih banyak berat badan, " kata Lee Min Ho dikutip kdramastars.com, Sabtu (4/1/2014).
Pemain Boys Before Flowers ini memang mengaku akan terus berada di dunia seni akting dan peran. Maka ia selalu ingin tampil menarik dan total di setiap film yang dibintanginya. Tak heran jika Lee Min Ho akan melakukan apapun termasuk bertubuh lebih kurus lagi demi tujuan itu. Hal ini juga diungkapkannya sebagai salah satu resolusinya di 2014.
"Untuk film ini, saya akan mengubah tubuh saya menjadi seseorang yang belum pernah terlihat sebelumnya," katanya. Gangnam Blue disutradarai oleh Yoo Ha, yang terkenal selalu terinspirasi dari adegan-adegan nyata. Maka meski dirinya pernah membintangi salah satu film action bertajuk City Hunter, Lee Min Ho belum pernah bekerja sama dengan Yoo Ha sebelumnya. Gangnam Blues mengambil background waktu ketika kekayaan Seoul berada di tengah lingkungan Gangnam--distrik terbesar ketiga di Seoul, Korea Selatan. Publik kembali diingatkan dengan gaya hidup tersebut melalui single Gangnam Styles milik Psy namun semuanya tidak selalu digambarkan dengan gedung-gedung bertingkat, butik dan pertokoan high-class, serta gemerlap harta yang lain.
Namun tentang waktu penggarapan Gangnam Blues sendiri belum dapat diberitakan secara detil karena saat ini masih dalam proses menuju ke sana.(Ppt/Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar