Visitors

Senin, 27 Januari 2014

G-Dragon `Big Bang`, Idola Kim Woo Bin Selama Ini

G-Dragon `Big Bang`, Idola Kim Woo Bin Selama Ini
Kim Woo Bin dan G-Dragon (soompi.com)
Liputan6.com, Seoul : Kim Woo Bin ternyata selama ini mengidolakan G-Dragon. Aktor yang bermain dalam drama ternama The Heirs ini mengakui jika G-Dragon memang idola sesungguhnya sehingga membuat dirinya iri. Bagi Kim Woo Bin, G-Dragon berhasil menguasai dunia hiburan dengan caranya tersendiri, melalui vokal, koreografi dan lagu miliknya.
Kim Woo Bin berharap ia bisa mengenal dan berteman dengan G-Dragon. Kim Woo Bin ingin banyak belajar dari G-Dragon yang telah lebih lama merasakan dunia hiburan. G-Dragon memang telah menjadi trainee atau calon artis bersama YG Entertainment sejak ia masih kecil. Sementara, Kim Woo Bin baru mersakan terjun ke dunia KPop 2009 silam sebagai model.Ternyata Kim Woo Bin yang sangat mengidolakan G-Dragon itu sudah menjadi rahasia umum bagi aktor tersebut. Kim Woo Bin yang tengah didaulat menjadi pembawa acara musik M!Countdown mendapatkan kejutan dari kru. Tiba-tiba, G-Dragon menelpon saat acara tersebut tayang di salah satu stasiun televisi Korea, baru-baru ini.
Kim Woo Bin sempat bingung ketika mendapatkan telepon dari G-Dragon. Kim Woo Bin hanya bisa tertawa tanpa bisa berkata-apa. Namun Kim Woo Bin tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Ia pun mengajukan pertanyaan kepada G-Dragon.
"Apa resolusi 2014 yang sangat ingin kau lakukan," tanya Kim Woo Bin kepada G-Dragon, dilansir dari Nate, Senin (6/1/2014).
G-Dragon menjawab dengan singkat, ingin lebih dekat dan berteman dengan Kim Woo Bin. Tentu saja, jawaban G-Dragon itu membuat Kim Woo Bin terpaku. Akhirnya Kim Woo Bin menghaturkan terima kasih kepada G-Dragon yang maurepot-repot menelponnya.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar