Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Park Shin Hye Pamer Tubuh Langsing di Majalah Singles

Kapanlagi.com - Sesi foto aktris cantik Park Shin Hye untuk majalah fashion Singles baru-baru ini dirilis melalui situs resmi mereka.
Tampak dalam foto-foto itu, pemeran Go Mi Nam di drama sukses You're Beautiful ini memakai potongan baju yang tampak terinspirasi dari bold prints dan diharapkan akan menjadi tren baru fashion di musim semi 2014.

Dengan make up smokey eyes dan lipstik warna bibir alami, Shin Hye terlihat begitu chic dan funky serta kostum yang unik. Namun tidak mengurangi kecantikannya. Bentuk tubuh Shin Hye juga terlihat lebih ramping, seperti dilansir soompi.com.

Staff dari sesi foto itu tampak memuji Shin Hye, "Shin Hye memulai sesi foto dengan senyuman yang lebar lalu berubah menjadi sosok lain di depan kamera. Dia memiliki pesona yang bisa menyihir kami. Dia adalah model yang luar biasa dan bisa mengubah 180 derajat kepribadiannya untuk sebuah konsep sesi foto,"Sementara itu dalam berita lain, Shin Hye bergabung dengan bintang Reply 1994 yakni Yoo Yeon Suk di film sejarah Dinasti Joseon berjudul THE DRESSMAKING/TAILOR'S OFFICE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar