Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Jadi Model Parfum, Robert Pattinson Jadi Rajin Mandi

Jadi Model Parfum, Robert Pattinson Jadi Rajin Mandi
Robert Pattinson (livejournal.com)
Liputan6.com, Los Angeles : Robert Pattinson kini telah berubah menjadi sosok yang rajin mandi. Pasalnya Rob --panggilan akrab Robert Pattinson-- membenarkan bahwa dirinya dulu jarang mandi dan keramas. Bahkan ia bisa tidak mencuci rambutnya selama enam minggu.
Namun sekarang ia menjadi seseorang yang gemar membersihkan diri. Hal ini berawal dari Rob didapuk menjadi model parfum Dior Hommer Eau for Men beberapa waktu lalu.
"Aku sekarang adalah pria yang gemar sikat gigi dan mencuci rambut. Aku tak tahu apakah benar ini pengaruh semenjak aku bekerja sama dengan Dior atau karena aku sudah semakin tua," ujarnya kepada The Wall Street Journal, Kamis (23/1/2014).
Namun ia mengakui jika hal itu memang mengubah hidupnya selama ini. Meski menambah pengeluaran bulanan, Rob sepertinya tak masalah. Dan sekarang, pemain film Twilight ini punya merek favorit seperti Nudie Jeans dan Old hanes T-Shirt.
Baginya, ternyata rutinitas ini menyenangkan. Wajah tampannya tentu akan semakin menarik perhatian publik jika ia menjaga kebersihan tubuhnya. Pasalnya beberapa waktu lalu seorang kru yang tak mau disebutkan namanya memang sempat mengeluhkan badan mantan kekasih kristen Stewat yang bau.
"Maksudku dia (Robert Pattinson) sangat bau dan itu menyedihkan. Dia hampir tak pernah mandi dan itu membuat orang di sekitarnya menjadi `gila`," tukasnya kala itu.(Ppt/Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar