Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Kendall Jenner Harus Menjauhi Harry Styles

Kendall Jenner Harus Menjauhi Harry Styles
Kendall Jenner dan Harry Styles (eonline.com)
Liputan6.com, Los Angeles : Kendall Jenner dan Harry Styles tengah dimabuk asmara. Meski awalnya sempat menutup-nutupi hubungan mereka, nyatanya Kendall Jenner dan Harry Styles tak bisa membohongi publik. Bahkan, keduanya sudah mulai berani untuk pamer kemesraan dalam sebuah acara.Sayangnya kebahagian pasangan muda ini justru ditanggapi dengan sinis oleh keluarga Kardashian. Tiga kakak Kendal Jenner yaitu Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian justru memintanya untuk menjauhi Harry Styles. Mereka beranggapan jika Harry Styles bukanlah pria baik."Kourtney, Kim dan Khloe khawatir dengan adik mereka, Kendall. Mereka terus memperingati Kendall `jangan jatuh cinta dengan Harry Styles. Dia akan membuatmu patah hati,'"ujar seorang sumber, dilansir dari US Magazine, Selasa (21/1/2014).
Tapi semuanya telah terlambat. Kendall memberitahu mereka jika dirinya telah terpikat dengan Harry Styles. Itu yang selama ini dikhawatirkan wanita dari keluarga Kardashian itu, akhirnya menjadi kenyataan.
Harry Styles dikenal memiliki sepak terjang yang cukup panjang dlaam hal wanitia. Personel One Direction ini dikabarkan mudah seklai jatuh cinta dengan wanita cantik. Salah satu korban Harry Styles adalah Taylor Swift yang disebut-sebut masih memiliki dendam kepada Harry Styles yang telah menyakiti hatinya.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar