Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Karya G-Dragon Dapat Pujian dari MTV

Karya G-Dragon Dapat Pujian dari MTV
G-Dragon (mwave.interest.me)
Liputan6.com, Seoul : Karya milik G-Dragon bertajuk Crooked adalah lagu yang mendapatkan animo besar dari publik. lagu tersebut berhasil memboyong tiga penghargaan dari MNet Asian Music Awarda 2014 (MAMA 2014). Kini, lagu dengan melodi yang enak didengar itu juga meraih pujian dari acara musik ternama dunia MTV.
Crooked terpilih sebagai lagu terbaik sepanjang tahun 2013 olah MTV Iggy. Pemilihan tersebut berdasarkan jajak pendapat terhadap penikmat musik. Hasilnya sungguh mengejutkan, Crooked meraih posisi pertama.Lagu yang dinyanyikan dan dibuat oleh pentolan boy band ternama Big Bang itu meraih 47,7 persen suara. Sementara, lagu Differentology oleh Bunji Garlin mendapatkan 47,68 persen suara, dilansir dari laman Enewsworld, Selasa (21/1/2014).
MTV Iggy juga memuji lagu Crooked tersebut dalam ulasannya. Crooked dianggap sebagai salah satu fenomena di dunia KPop dari album solo yang ditelurkan G-Dragon bertajuk Coup D`etat yang dirilis 2013 silam.
Bukan hanya Big Bang saja yang menjadi nominee dalam jajak pendapat ini. 2NE1 berada di bawah asuhan yang sama dengan Big Bang juga masuk sebagai wakil dari girl band KPop.
Sementara itu, G-Dragon tengah sibuk mempersiapkan diri untuk konser reuninya bersama Big Bang. Aksi G-Dragon bersama Big Bang dalam 2014 BIGBANG +α IN SEOUL berlangsung 24 dan 26 Januari mendatang di Seoul, Korea Selatan.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar