Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Harry Styles Ajak Kendall Jenner Berkencan sambil Berkuda

Harry Styles Ajak Kendall Jenner Berkencan sambil Berkuda
Harry Styles & Kendall Jenner (usmagazine.com)
Liputan6.com, London : Ramai kabar kedekatan Harry Styles dan Adik Kim Kardashian, Kendall Jenner rupanya makin memanas. Kali ini Harry justru semakin memperlihatkan kepada publik bahwa dirinya memang berniat mendekati Kendall meski sebelumnya sempat mengutarakan kebosanannya.
Buktinya, salah satu pentolan One Direction ini justru merencanakan untuk berkencan sambil berkuda. Berkencan sambil berkuda yang dimaksud Harry Style adalah pacuan kuda.
Dikutip dalam laman Femalefirst, Kamis (9/1/2014) Kendall Jenner memang sangat menyukai pacuan kuda, maka pelantun Kiss You ini berniat mengajaknya jalan-jalan melewati trek tertentu atau disebutnya sebagai pony trekking date.
"Dia (Harry) menanyakan hal yang paling disukainya dan Kendall menjawab pacuan kuda. Ia tergila-gila dengan pacuan kuda dan sudah 10 tahun ini menjalaninya, jika ia sedang tidak sibuk, Kendall berniat untuk terus berkuda," tukas seorang sumber.
Meskipun telah berkali-kali tertangkap kamera tengah berkencan, Harry tak ingin adegan ini diabadikan dalam serial Kardashian bertajuk, Keeping Up With The Kardashian.
Publik sebenarnya sangat menyayangkan kedekatan keduanya, pasalnya image Kardashian terkenal buruk di mata publik. Harry pun sempat mendengar kabar tentang para pria yang disebut 'terkutuk' jika menjalin hubungan asmara dengan keluarga kaya itu. Namun semua itu sepertinya tak dihiraukannya. (fei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar