Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Popularitas Makin Meningkat, Lee Min Ho Jadi Model Iklan di Cina

Popularitas Makin Meningkat, Lee Min Ho Jadi Model Iklan di Cina
Lee Min Ho (wordpress.com)
Liputan6.com, Beijing : Popularitas aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho terus meningkat. Berkat drama The Heirs yang baru saja dibintanginya, Lee Min Ho pun makin dicinta, tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, tapi juga negara tetangga Cina.
Akibatnya, tawaran manggung untuk Lee Min Ho di negeri tirai bambu tersebut pun cukup banyak. Sebelumnya, sebuah acara di televisi yang akan ditayangkan di Cina mengundang Lee Min Ho dalam perayaan Imlek.Kini, Lee Min Ho diminta untuk membintangi iklan sebuah situs ternama di Cina. Lee Min Ho terpilih untuk tampil dalam promosi Taobao karena sepak terjang Lee Min Ho yang dikenal luas di dunia hiburan.
"Kami memilih aktor Jorea Selatan yaitu Lee Min Ho sebagai model karena popularitasnya. Lee Min Ho telah menyebabkan sindrome baru di Cina. Dengan wajah Lee Min Ho yang muncul di iklan, penggemar akan lebih percaya kepada produk kami," ujar wakil dari Taobao.
Lee Min Ho merupakan model iklan pertama Taobao yang berasal adrai luar Cina. Ternyata dugaan pihak Taobao benar adanya. ketika pengambilan gambar yang dilakukan Lee Min Ho di negara tersebut menyebabkan kehebohan, dilansir dari Enewsworld, Jumat (24/1/2014).
Sedikitnya lima ribu orang berkumpul untuk melihat Lee Min Ho yang tengah melakukan proses syuting iklan tersebut. Akibatnya, 200 penjaga keamanan diturunkan untuk mengamankan lokasi pengambilan gambar.
"Kami sempat kewalahan ketika melakukan pengambilan gambar. Penggemar terus berdatangan dan mendekat ke arah Lee Min Ho. Ratusan penjaga keamanan diturunkan untuk mengamankan situasi," tambah wakil dari Taobao.
Lee Min Ho sendiri yang didatangi ribuan penggemarnya memberikan senyuman manisnya dan menyapa penggemar. "Kami tersentuh melihat Lee Min Ho yang terlihat kalem. Dia berusaha untuk menenangkan penggemar."(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar