Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Lee Min Ho Bikin Takjub Penggemarnya di Atas Panggung

Liputan6.com, Seoul : Lee Min Ho tengah bersinar di dunia hiburan. Sejak kemunculannya di drama Boys Over Flowers, Lee Min Ho terus meraih popularitas tinggi. Apalagi drama The Heirs yang baru saja dibintanginya makin membuat nama Lee Min Ho pun dikenal di publik.
Kini, penampilan Lee Min Ho selalu ditunggu penggemarnya dimana dan kapanpun ia berada. Seperti yang terjadi baru-baru ini, penampilan Lee Min Ho dalam konser yang berlangsung di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, dipenuhi lima ribu penonton.Aksi bertajuk LEE MIN HO GLOBAL TOUR-MY EVERYTHING IN SEOUL ENCORE, merupakan konser dunia tambahan Lee Min Ho yang digelar di negara asalnya, Korea Selatan. Penggemar pun dengan sangat antusias menyaksikan aksi Lee Min Ho, dilansir dari OhKPop, Minggu (19/1/2014).
Lee Min Ho memulai aksinya dengan menyanyikan lagu berjudul My Everything. Selanjutnya, kemampuan vokal Lee Min Ho pun ditunjukkan dalam lagu Pieces of Love. Meski sebagai aktor, Lee Min Ho pun memiliki suara yang enak didengar sehingga membuatnya percaya diri untuk menelurkan album solo miliknya bertajuk Everything.
Selain menyanyi, Lee Min Ho pun menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemar. Acara tersebut berlangsung intim karena penggemar bisa merasa dekat dengan sang idola.
Pertanyaannya membahas mengenai akting dan peran yang dimainkan Lee Min Ho di drama atau film. Lee Min Ho mengakui dirinya sempat bingung ketika berperan sebagai Gu Jun Pyo di Boys Over Flowers.
"Saya bingung karena melihat karakter Gu Jun Pyo. Sangat menyenangkan peran yang saya mainkan. Tapi saya heran, apakah karakter ini benar-benar ada di dunia nyata," ujar Lee Min Ho.
Gu Jun Pyo digambarkan sebagai pria yang egois, manja dan semaunya sendiri. Lee Min Ho pun menambahkan dirinya sangat menikmati perannya sebagai Choi Young di Faith dan Kim Tan dalam The Heirs. Menurut Lee Min Ho, karakter dua peran tersebut lebih macho dan membuat dirinya seperti pria sejati.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar