Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Mau Tahu Rahasia Robert Pattinson Agar Tetap Ganteng?

Kapanlagi.com - Jutaan orang di dunia ini mengakui bahwa Robert Pattinson memang ganteng. Dan kini, dia mengungkapkan apa saja yang dilakukannya agar tetap keren.
Seperti dilaporkan oleh E! Online, mantan bintang TWILIGHT ini mengungkapkan kebiasaan barunya setiap pagi. Robert mengakui bahwa dia seolah tak bisa lepas dari yang namanya moisturizer.
Robert Pattinson @ eonline.com 
Robert Pattinson @ eonline.com

"(Saat baru bangun tidur) aku gosok gigi dan mandi layaknya lelaki. Aku tak tahu apa aku melakukannya gara-gara aku duta Dior atau karena aku memang sudah mulai berumur, tapi pastinya aku mulai menggunakan moisturizer," ungkapnya salah salah satu wawancara.
Robert pun mengakui bahwa kebiasaan ini telah mengubah hidupnya. Dia bahkan punya salah satu merk moisturizer favorit yang terbukti sangat efektif menjaga kulitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar