Visitors

Rabu, 22 Januari 2014

Jaden Smith Tampil Aneh, Kylie Jenner 'Pura-Pura Tak Kenal'

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dan Jaden Smith menunjukkan perilaku aneh kali ini. Dua sahabat yang tak terpisahkan ini memilih datang secara terpisah ke premier film Justin Bieber yang berjudul BELIEVE pada Rabu (18/12).
Well, walau akhirnya mereka bertemu di red carpet, pastinya ada hal khusus yang membuat kedua bintang ini memilih tidak tampil bersama. Namun apapun alasannya, memang lebih baik jika Kylie tidak datang bersama putra Will Smith ini!
Jaden Smith @ dailymail.co.ukJaden Smith @ dailymail.co.uk
Bagaimana tidak, Jaden jadi perhatian publik saat itu. Bukan karena penampilannya yang memukau, namun karena dia mengenakan pakaian yang tidak biasa.
Kylie Jenner @ dailymail.co.uk 
Kylie Jenner @ dailymail.co.uk
Bocah 15 tahun itu mengenakan jumper warna hitam yang seluruh bagiannya dipenuhi huruf alphabet. Yang bikin aneh adalah sesuatu berwarna-warni yang menjulur dari balik jumper dan menutupi hampir seluruh celana pendek yang dikenakan Jaden.
Karena celana yang dikenakan Jaden panjangnya tak sampai lutut, maka kaos kaki warna-warni yang dikenakannya juga terlihat jelas. Selain itu, dia juga mengenakan sepatu yang biasanya digunakan anak sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar