Visitors

Senin, 27 Januari 2014

Awal Tahun Baru, G-Dragon Bersinar di Dunia Musik

Awal Tahun Baru, G-Dragon Bersinar di Dunia Musik
G-Dragon (ohkpop.com)
Liputan6.com, Seoul : G-Dragon memang tengah merajalela sepanjang tahun 2013. Lewat album barunya, G-Dragon menuai banyak penghargaan, diantaranya dari MNet Asian Music Awards 2013. Pentolan Big Bang itu tampaknya tak akan ada yang bisa menghentikan langkah G-Dragon untuk terus bersinar di dunia hiburan.
Terbukti dengan peraihan yang diraih G-Dragon di Billboard. Media musik ternama di dunia itu menyebut G-Dragon sebagai deretan penyanyi terbaik. Bahkan, nama G-Dragon tercacat di antara penyanyi ternama internasional.Billboard melaporkan, Rabu (1/1/2014), G-Dragon masuk dalam Top World Artists of 2013. Posisi G-Dragon berada di nomor sembilan. Meski bukan di peringkat pertama, peraihan yang didapatkan G-Dragon ini merupakan prestasi tersendiri bagi idola asuhan YG Entertainment itu.
Sementara itu, musisi sekaligus DJ Diplo and Baauer juga berada di dalam daftar. Daft Punk yang berhasil merajai di Billboard sebagai musisi terbaik.
Selain itu, album Coup D’Etat yang dibuat G-Dragon memang menjadi sorotan di dunia musik. Album yang dirilis September 2013 silam ini masuk dalam Billboard Top 50 Game-Changing Electronic Dance Music (EDM) Tracks of 2013. Alasannya mudah, karya G-Dragon di album ini hadir dengan melodi yang mempu membuat penikmat musik ikut bergoyang.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar