Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Terlalu Tua, Robert Pattinson Enggan Jadi 'Vampir' Kembali!

Kapanlagi.com - Kalian pasti tak asing dengan Robert Pattinson. Aktor yang banyak dikenal karena aktingnya menjadi vampir bernama Edward Cullen pada film seri TWILIGHT tersebut.
Kisah seorang vampir tampan yang menjalin cinta dengan gadis cantik bernama Bella Swan (Kristen Stewart). Seperti kita tahu, seri terakhir film bertajuk THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 2 telah dirilis 2012 silam.

Aku tidak bisa membintangi seri TWILIGHT yang lain. Aku sudah terlalu tua untuk peran tersebut.
Robert Pattinson
 

Robert Pattinson @foto: Shutterstock 
Robert Pattinson @foto: Shutterstock
Baru-baru ini dikabarkan, Pattinson tak lagi tertarik untuk membintangi film tersebut, jika memang akan ada sekuel selanjutnya. Aktor berusia 28 tahun ini sempat mengungkapkan hal itu pada Variety, Sabtu (17/5), kemarin.
"Aku tidak bisa membintangi seri TWILIGHT yang lain. Aku sudah terlalu tua untuk peran tersebut," ungkap Pattinson.
Pada kesempatan yang sama, Pattinson juga menyatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk kembali bergabung dengan sutradara David Cronenberg. Mereka sebelumnya sempat bekerjasama dalam proyek film thriller bertajuk COSMOPOLIS, pada 2012 silam.
Aktor asal London, Inggris ini sendiri nantinya akan muncul dalam THE ROVER, yang akan dirilis 20 Juni mendatang. Selanjutnya Pattinson juga akan berperan dalam film arahan Brady Corbet bertajuk THE CHILHOOD OF A LEADER, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar