Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Kristen Stewart 'Diperas' Ibunya Sendiri?

Kapanlagi.com - Dengan penghasilannya sebagai artis, Kristen Stewart memang bisa membeli apapun. Namun kini, muncul kabar bahwa ada orang dekatnya yang memanfaatkan kekayaan Kristen.
Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, ibu Kristen, Jules Mann-Stewart dikabarkan datang pada bintang TWILIGHT itu untuk meminta uang. Jules bahkan dikabarkan memaksa dan memohon agar permintaannya dikabulkan.
Kristen Stewart @ fameflynet.com 
Kristen Stewart @ fameflynet.com
Tak hanya meminta uang, Jules juga dikabarkan memaksa Kristen untuk membantu proyek filmnya. Wanita 24 tahun itu bahkan diminta menjadi salah satu bintang dalam film Jules.
Masalahnya, film yang dibuat Jules itu kelasnya terlalu rendah untuk Kristen. Tak heran jika tim Kristen takut bantuan itu malah akan merusak reputasi dan karir mantan kekasih Robert Pattinson itu.
Namun tak lama setelah kabar itu beredar, juru bicara Kristen memberikan tanggapan. Seperti dilaporkan Entertainment Wise, mereka menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar, dan Jules sama sekali tak pernah meminta uang pada Kristen. Mana yang benar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar