Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Kali ini, Kristen Stewart Benar-Benar Ketahuan Selingkuh!

Kapanlagi.com - Edward Cullen dan Bella Swan tak lagi baik-baik saja. Ya Robert Pattinson mulai merasakan kejanggalan pada kekasihnya, Kristen Stewart. Ia mulai menemui tanda-tanda bahwa Kristen telah berselingkuh. Apa? Serius?
Sesuai yang dilansir dari showbizspy, Rob mengetahui bahwa kekasihnya telah menjalin hubungan dengan seorang produser yang sudah menikah, Rupert Sanders. Sebelumnya hubungan Kristen dan Rupert sudah tertangkap media dan sempat dijadikan salah satu cover majalah.
Sebenarnya, Kristen Stewart dan Robert Pattinson adalah pasangan yang terbuka satu sama lain. Mereka saling memahami dan jarang terjadi pertengkaran di antara keduanya. Akan tetapi sangat mengejutkan ketika Rob dan Kristen sudah memiliki orang lain untuk mengisi hari-hari mereka.
"Mereka memiliki hubungan yang sangat terbuka, dan ini hal yang mengejutkan karena Kristen tidak mengungkapkan masalah ini. Rob juga memiliki wanita lain di sampingnya, begitu juga dengan Kristen," ungkap salah satu sumber.
Hubungan mereka sebenarnya tidak berjalan dengan baik. Baik Rob maupun Kristen selalu disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing. Mereka juga tidak pernah bertemu sejak tur siaran TWILLIGHT berakhir. Mungkin mereka tak lagi menemui kecocokan seperti yang dilakukan oleh Edward Cullen dan Bella Swan di film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar