Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kaya Mendadak!

Kapanlagi.com - Siapa yang nggak kenal sama Edward Cullen dan Bella Swan? Kalian semua pasti tahu, terutama bagi penggemar film TWILLIGHT. Kisah Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini telah membuat penontonnya terharu dan terlena.
Ternyata mereka berdua dibayar mahal atas akting mereka yang memukau! Dailymail melaporkan bahwa mereka mendapatkan bonus masing-masing sebesar $2,5 juta atau hampir setara dengan Rp 28 miliar! Sebuah angka yang fantastis.
Film yang ditulis berdasarkan novel karangan Stephenie Meyer ini memang sangat laris manis. Terjual lebih dari 100 juta kopi, film ini sempat masuk ke dalam top box office.
Sebelumnya, dalam sequel pertamanya yaitu TWILLIGHT, Robert telah mendapat bonus sebesar $300 ribu yang hampir setara dengan Rp 3 miliar lebih. Akan tetapi, baik Robert maupun Kristen, keduanya melakukan negosiasi ulang kepada produsernya.
Alhasil, mereka mendapatkan bonus yang berlipat-lipat dan luar biasa mahal. Bukan akting mereka saja yang keren, nominal bonus yang mereka dapatkan juga tak kalah keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar