Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

[FOTO] Inikah Kekasih Baru Robert Pattinson?

Kapanlagi.com - Belakangan ini, memang beredar kabar bahwa Robert Pattinson menjalin hubungan dengan model bernama Imogen Kerr. Tentu saja, kabar ini membuat banyak orang penasaran dengan gadis yang satu ini. Namun kini, Daily Mail telah mempublikasikan sejumlah foto kebersamaan wanita 22 tahun ini dengan Robert ini. Wanita berambut blonde ini memiliki kulit putih bersih seperti Kristen Stewart.
Dalam foto di atas, Imogen tampak mengenakan baju hitam sleeveless yang dipadu dengan celana jins. Sejumlah aksesoris, seperti cincin, gelang dan tindik tampak dikenakannya. Salah satu tangannya juga memegang sepuntung rokok.
Robert dan Imogen @ dailymail.co.uk 
Robert dan Imogen @ dailymail.co.uk
Imogen sendiri adalah teman dekat aktris cantik Dakota Fanning. Lewat Dakota inilah Imogen dan Robert akhirnya berkenalan dan menjalin hubungan dekat.
Dakota sendiri juga menjalin hubungan baik dengan Kristen, yang tak lain adalah mantan kekasih Robert. Kedua bintang ini sempat sama-sama membintangi film RUNAWAYS.
Namun hingga berita ini ditulis, memang belum ada keterangan pasti tentang hubungan Robert dan Imogen. Bagaimana menurut kalian, apakah dia wanita yang tepat untuk Robert? (dai/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar