Visitors

Rabu, 28 Mei 2014

tampil cantik

emale.com - Tidak hanya membuat Anda tampil lebih segar, make up juga bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda. Tapi Ladies, memulaskan make up pada wajah juga perlu disesuaikan dengan acara atau kegiatan yang Anda lakukan. Jangan sampai make upyang seharusnya meningkatkan penampilan Anda justru membuat tidak percaya diri lagi, ya!
Dari beberapa perlengkapan make up, produk pemulas bibir menjadi salah satu yang paling sering digunakan. Anda ingin tampil profesional untuk aktivitas kantor, pulaskan saja lipstickberwarna nude. Atau jika Anda akan berangkat hang out dengan orang terdekat, lipstickdengan warna merah atau pink akan terlihat seksi untuk Anda. Anda yang suka bereksperimen dengan beragam warna lipstick, tentu tidak hanya memiliki satu lipstick saja bukan?
Revlon sangat mengerti kebutuhan Anda dengan menghadirkan enam jenis pemulas bibir seri ColorBurst™ yang bisa Anda pakai sesuai dengan kepribadian. Ke enam produk pemulas bibir tersebut adalah LipstickLip GlossLip Butter, Lip Crayon dengan 3 hasil berbeda yaituLacquer penuh kilau, Matte yang lembut, dan Balm Stain yang tahan lama. Tinggal pilih mana yang Anda suka dan Anda bisa tampil percaya diri sepanjang hari.
ColorBurst Lipstick
Pemulas bibir ini ditujukan bagi Anda yang memiliki banyak kesibukan dan menginginkanlipstick yang bisa menutup bibir secara penuh dalam satu kali sapuan. Tersedia dalam 20 warna, ColorBurst™ Lipstick akan menemani aktivitas seharian karena menggunakan inovasi pigmen warna untuk hasil warna indah dan terasa nyaman di bibir Anda.
ColorBurst™ Lip Gloss
Untuk acara pesta, ColorBurst™ Lip Gloss bisa jadi andalan Anda. Dengan teknologiElasticolor™ dan formula micro-pearl crystal menghasilkan pigmen kaya warna yang nyaman pada bibir serta tampil bersinar bagaikan cermin. Anda pun siap menjadi pusat perhatian dengan 11 pilihan warna ColorBurst Lip gloss.
ColorBurst™ Lip Butter
Anda yang memiliki bibir kering juga tidak perlu khawatir. ColorBurst™ Lip Butter dari Revlon mengandung formula gel yang memberikan kelembutan pada bibir sehingga bibir terasa halus dan lembap. Mango ButterShea Butter dan Coconut Butter di dalamnya juga secara alami meningkatkan kelembapan alami bibir.
ColorBurst™ Lacquer Balm
Lip Crayon terbaru dari Revlon ini hadir dengan 6 pilihan warna, lacquer memberikan bibir Anda kelembaban seperti balm dengan kilau yang lembut. Dengan formula triple butter complex serta aroma peppermint yang lembut memberikan rasa nyaman di bibir.
ColorBurst™ Matte Balm
Untuk Anda yang suka make up praktis, coba Lip Crayon baru ColorBurst™ Matte Balm sangat cocok untuk dibawa ke mana saja. Bentuknya yang seperti crayon memudahkan Anda membawa pemulas bibir ini tanpa takut patah. Formula triple butter complex di dalamnya juga tidak akan membuat bibir Anda menjadi kering.
ColorBurst™ Balm Stain
10 warna balm stain terbaru dari ColorBurst™ Balm Stain sesuai untuk Anda yang ingin mengubah make up office look ke hang out look secara cepat. Oleskan saja lip crayon dari Revlon ini dan Anda siap hang out dengan orang terdekat Anda.
Jadi, mana yang Anda pilih untuk mewarnai bibir indah, Ladies?
(vem/tey)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar