Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Ini Dia Fakta Soal Hubungan Robert Pattinson dan Rita Ora!

Ini Dia Fakta Soal Hubungan Robert Pattinson dan Rita Ora! 
Kapanlagi.com - Rumor kedekatan Robert Pattinson dengan Rita Ora ternyata terjawab sudah. Kedekatan mereka hanyalah gossip belaka.
Meski sempat dikabarkan dekat karena mereka tertangkap bertemu dua kali dalam seminggu, pada konser musik Coachella dan konser Sam Smith, ternyata mereka tidak sedang berkencan. Dilansir dari showbizspy, salah seorang sumber mengatakan kebenaran soal hubungan mereka.
"Rob dan Rita memiliki selera yang sama soal musik, tapi mereka sedang tidak berkencan. Mereka berdua penggemar Sam Smith, jadi tidak salah jika keduanya menghadiri konser Sam Smith di LA," ungkap seorang sumber.
Rupanya, kabar kedekatan mereka ini disebabkan keputusan Rob untuk lepas dari Kristen Stewart. Rob tak lagi menginginkan hubungannya berlanjut dengan wanita yang telah bermain api di belakangnya tersebut.
Kehadiran Rita Ora di samping Robert Pattinson akhirnya menjadi pemicu kabar jika mereka berkencan. Tetapi fakta soal kedekatan mereka akhirnya terkuak setelah pernyataan dari seorang sumber tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar