Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

[FOTO] Penampilan Polos 'Mantan Pacar' Robert Pattinson, Cantik?

Kapanlagi.com - Riley Keough adalah salah satu wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Robert Pattinson. Kira-kira seperti apa yang penampilannya sekarang?
Kalau kalian memang penasaran, maka coba amati foto berikut ini! Gambar ini diambil saat putri Elvis Presley itu sedang berjalan-jalan di Los Angeles pada Sabtu (10/5) lalu.
Saat itu, Riley sedang berjalan-jalan dengan kekasihnya, Ben Smith-Peterson. Pasangan itu sempat terlihat mampir ke pasar organik untuk membeli bahan makanan.
Riley dan Ben @ dailymail.co.uk 
Riley dan Ben @ dailymail.co.uk
Baik Riley maupun Ben sama-sama tampil kasual dalam kesempatan itu. Namun keputusan Riley untuk tampil polos jelas membuat publik terpana dengan penampilannya yang lain daripada biasanya.
Rambutnya yang keemasan tampak berantakan dan digelung sekenanya. Wajahnya yang tanpa make-up melunturkan kesan glamor yang selama ini melekat dan membuatnya tampak seperti orang kebanyakan.
Wanita 24 tahun ini juga mengenakan legging dan kaos abu-abu, yang dipadu dengan sepatu sport. Apakah menurut kalian dia tetap cantik dengan penampilan seperti itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar