Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Robert Pattinson Takkan Kembali Lagi Pada Kristen Stewart?

Kapanlagi.com - Selama ini, Robert Pattinson dan Kristen Stewart terlibat hubungan putus nyambung. Namun kini, sepertinya cowok kelahiran 13 Mei 1986 itu mulai memantapkan diri untuk move on.
Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, selama ini Robert masih merasa terlalu bergantung pada Kristen. Akhirnya dia menyadari bahwa hal inilah yang membuatnya tidak bisa berpaling dari lawan mainnya di film TWILIGHT itu.
Kristen dan Robert @ fameflynet.com 
Kristen dan Robert @ fameflynet.com
"Rob sudah yakin untuk melepaskan ikatan dengan Kristen. Mereka memang saling cinta, tapi hubungan mereka sepertinya tak bisa diperbaiki, sehingga dia bersiap untuk move on," ungkap salah satu sumber.
Rupanya, salah satu hal yang membuat Robert tak bisa melepas Kristen adalah anjing yang mereka miliki bersama. Namun kini, anjing itu baik-baik saja bersama bersama Kristen, dan dia tak merasa perlu memikirkannya lagi.
Sumber tersebut melanjutkan bahwa bintang BEL AMI itu juga mulai menghindar saat Kristen mengajaknya pergi bersama. Pasalnya, hal itu akan memberi kesan bahwa mereka menjalin hubungan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar