Visitors

Rabu, 28 Mei 2014

3 Hal Penting Sebelum Memakai BB Cream Untuk Pemula

Vemale.com - Dipopulerkan di Asia, BB Cream dikenal sebagai pilihan praktis untuk kamu yang ingin mendapatkan berbagai manfaat dalam satu produk. Formula BB Cream dikembangkan sejak tahun 1968 oleh terapis kulit asal Jerman yang bernama Dr. Christine Schrammek-Drussio*. Cream ini dapat dimanfaatkan sebagai pelembap, perlindungan tabir surya, concealer bahkan foundation!
Berbagai manfaat BB Cream tersebut sangat membantu kamu untuk memangkas rutinitas make up di pagi hari, Ladies. Jika sebelumnya harus mengoleskan pelembap, tabir surya, foundation dan lain sebagainya, dengan BB Cream, kamu cukup melakukan satu pekerjaan saja untuk semua langkah make up tersebut. Agar dapat menerapkan BB Cream dengan benar, ikuti tips berikut ya..
Cari BB Cream yang tepat untuk kulitmu
Ladies, agar BB Cream bekerja secara maksimal untuk melindungi kulit, ketahui dulu tipe kulitmu. BB Cream bekerja untuk menutup noda di wajah, melindungi sekaligus mencerahkan kulit, oleh karena itu pilih yang sesuai dengan jenis kulit dan sesuaikan juga dengan tujuan penggunaanmu.
Apabila kamu ingin mencerahkan wajah, gunakan yakni POND'S Flawless White™ BB+ Cream. BB+ Cream dari Pond's mampu memberikan fungsi berlipat dengan formulanya yang mampu mencerahkan kulit. Dirancang khusus untuk kulit wanita Asia, kandungan GenActiv™ COVER Formula dalam POND'S Flawless White™ BB+ Cream juga mampu membantu menutupi noda hitam secara instant, menghambat produksi melanin serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, Ladies.
Teteskan sedikit saja
Saat mencoba memakai POND'S Flawless White™ BB+ Cream di wajah, cukup teteskan seukuran sebutir kacang di ujung jari kemudian oleskan ke seluruh wajahmu. Utamakan untuk mengatasi perbedaan warna di bawah mata, lalu lakukan gerakan menepuk-nepuk ke atas untuk meratakan.
Ratakan dengan foundation brush
Setelah seluruh wajah dirasa sudah cukup terlindungi oleh BB Cream, ambillah foundation brush untuk meratakan. Teteskan Pond’s Flawless White™ BB+ Cream di punggung tangan secukupnya, ambil dengan brush lalu ratakan Pond’s Flawless White™ BB+ Creamdi seluruh wajah.
Sangat mudah sekali untuk dipraktikkan bukan? Yuk buktikan langsung manfaat BB+ Cream dari POND'S dan rasakan kulit bersih dan cantik natural. Tidak hanya mendapatkan kulit wajah yang bercahaya setiap saat, kamu juga bisa ikutan POND'S BeMyPlus dibemyplus.ponds.co.id. Ajak temanmu dan dapatkan kesempatan memenangkan 6 bulan supply POND'S BB+ Cream, 1 tahun supply POND'S BB+ Cream, Samsung Galaxy dan Exclusive Beauty Class oleh Ryan Ogilvy.
Kunjungi website POND'S di www.ponds.co.id. Jangan lupa juga follow twitter POND'S di@myponds, dan facebook Pond's Indonesia.
*sumber: Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar