Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Katy Perry Hamil Anak Robert Pattinson?

Katy Perry Hamil Anak Robert Pattinson? 
Kapanlagi.com - Seluruh dunia tahu bahwa Katy Perry dan Robert Pattinson adalah sajabat karib. Namun kini, muncul kabar bahwa Katy sedang mengandung anak bintang TWILIGHT tersebut. What?
Kabar tersebut memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun salah satu sumber mengatakan bahwa Katy ingin segera punya anak, dan dia tak mempermasalahkan siapa yang nanti akan jadi ayah bayinya.
Robert Pattinson @ fameflynet.com 
Robert Pattinson @ fameflynet.com
"Katy ingin punya anak sesegera mungkin. Dia tak pernah bicara soal pacar baru, namun lebih banyak merencanakan menemukan pria yang dapat menjadi ayah dari bayinya, tanpa berharap menikah dengan Katy," ungkap salah satu sumber pada Radar Online.
Sumber tersebut melanjutkan bahwa pria yang paling mungkin menjadi kandidat adalah sahabatnya sendiri, Robert. Mantan kekasih Kristen Stewart ini dianggap sebagai orang yang paling tepat untuk melakukan tugas ini.
Namun masalahnya, anak justru menjadi salah satu penyebab perceraian Katy dan Russell Brand dulu. Katy tidak siap membangun keluarga sehingga keduanya sepakat untuk berpisah. Lalu apakah mungkin dia merencanakan punya anak dengan Robert?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar