Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Rita Ora Dihujani Cat di Atas Panggung, Tragedi Atau Seni?

Rita Ora Dihujani Cat di Atas Panggung, Tragedi Atau Seni?

Kapanlagi.com - Dunia fashion memang tak ada habisnya untuk dibahas. Banyak penampilan artis yang harus menuai kritik karena dianggap membawa bencana fashion. Lantas bagaimana dengan Rita Ora?
Penampilannya dalam acara THE TONIGHT SHOW WITH JIMMY FALLON begitu mencengangkan. Pasalnya, Rita Ora sebelumnya tampil menggunakan dress putih polos, namun secara mengejutkan ia kemudian dihujani oleh cat warna-warni di sekujur tubuhnya.
Penampilan Rita Ora @ dailymail.co.uk 
Penampilan Rita Ora @ dailymail.co.uk
Dilansir dari Daily Mail, penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Robbert Pattinson ini berhasil menggemparkan panggung ketika menyanyikan lagu barunya, I Will Never Let You Down. Dress putihnya menjadi kanvas bagi Thierry Guetta atau yang lebih dikenal dengan Mr. Brainwash.
Thierry Guetta merupakan seorang seniman jalanan yang berasal dari Perancis. Namun sekarang ia telah menetap di Los Angeles dan dikenal karena bakat seninya yang bersejarah.
Setidaknya ada lima kaleng cat yang menghujani diri wanita ini. Seakan tak peduli dengan keadaan tubuhnya, Rita terus menyanyikan lagunya dengan penuh penjiwaan. Menurut kamu, penampilan Rita Ora yang satu ini sebuah tragedi atau seni yang bernilai artistik tinggi ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar