Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Kenapa Robert Pattinson - Kristen Stewart Tak Hadiri MTV Movie?

Kapanlagi.com - Robert Pattinson dan Kristen Stewart harusnya hadir di ajang MTV Movie Awards yang diselenggarakan pada Minggu (13/4). Namun pasangan ini malah tak terlihat batang hidungnya sepanjang acara.
Ketidakhadiran ini jelas aneh lantaran pasangan ini dinominasikan sebagai pemenang Best Kiss. Namun nyatanya, Robert malah terlihat di ajang Coachella, sementara Kristen beluk diketahui sedang ada di mana.
Robert Pattinson dan Kristen Stewart @ fameflynet.com 
Robert Pattinson dan Kristen Stewart @ fameflynet.com
Pada akhirnya, salah satu sumber mengungkapkan alasan di balik ketidakhadiran mereka. Rupanya, baik Robert maupun Kristen memang tak punya apapun untuk dipromosikan di acara itu.
"Mereka tak punya sesuatu untuk dipromosikan, sedangkan acara itu sifatnya benar-benar sangat komersil. Karena mereka tak punya sesuatu untuk dijual mereka memutuskan untuk bersenang-senang saat akhir pekan ketimbang harus promosi something selama satu jam di MTV Movie Awards," ungkap salah satu sumber.
Namun pada akhirnya, pasangan ini memang gagal mendapatkan penghargaan Best Kiss. Pasalnya, gelar ini jatuh ke tangan Emma Robert, Jennifer Aniston dan Will Poulter yang bermain di film WE'RE THE MILLERS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar