Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Tak Ingin Seperti Vampire, Robert Pattinson 'Bakar' Kulitnya

Kapanlagi.com - Image Edward Cullen memang begitu melekat dalam diri Robert Pattinson. Memiliki kulit yang pucat membuat aktor tampan ini 'membakar' kulitnya agar tampak 'lebih manusia'.
Rupanya, Robert tak percaya diri dengan kulit putih pucatnya. Oleh karena itu, ia ingin sedikit terlibat lebih gelap dengan berjemur di bawah sinar matahari.
Sesuai yang dilansir dari Daily Mail, warna kulit bintang COSMOPOLIS ini terlihat lebih gelap saat menghadiri acara Cannes Film Festival pada Jumat (16/5) lalu. Robert semakin terlihat tampan dengan penampilannya ini.
Bye bye kulit pucat ala vampire! @ dailymail.co.uk/XPOSUREPHOTOS 
Bye bye kulit pucat ala vampire! @ dailymail.co.uk/XPOSUREPHOTOS
Dikelilingi oleh sejumlah bodyguard, warna kulit aktor tampan ini memang berbeda dari biasanya. Ia benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan kulit cokelat yang eksotis.
Apakah Robert sengaja tampil sempurna demi Kristen Stewart ya? Seperti yang sudah kita duga sebelumnya, Kristen juga terlihat menghadiri acara tersebut.
Well, penggemar Robert saja sudah dibuat histeris ketika menyambut kedatangannya. Kira-kira bagaimana ya reaksi Kristen Stewart saat melihat penampilan mantan kekasihnya ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar