Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Akankah Robert Pattinson - Kristen Stewart Bertemu di Cannes?

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang bikin banyak orang penasaran. Pasalnya, memang banyak fans yang berharap pasangan ini bersama lagi.
Tahun ini pun, keduanya sama-sama dijadwalkan menghadiri ajang Cannes Film Festival 2014. Tidak heran jika satu pertanyaan muncul, 'Akankah keduanya bertemu di sana?'
Namun pertanyaan itu terjawab ketika salah satu sumber memberikan pernyataan pada Showbizspy. Rupanya, kedua bintang TWILIGHT itu sama sekali tidak merencanakan untuk bertemu di sana.
Robert dan Kristen @ fameflynet.com 
Robert dan Kristen @ fameflynet.com
"Kristen dan Rob takkan bertemu di Cannes. Jadwal screening film mereka berjauhan. Screening ROVER dan MAP TO THE STARS masing-masing dilaksanakan pada 18 dan 19 Mei," ungkap sumber tersebut.
Kristen sendiri juga memiliki kesibukan yang sangat padat karena penggarapan film terbarunya CLOUDS OF SILS MARIA. Karenanya, dia tak punya banyak waktu untuk berlama-lama di Cannes.
Pasangan ini mulai dikabarkan dekat sejak awal penggarapan film TWILIGHT. Namun sejak perselingkuhan Kristen dan Rupert Sanders pada tahun 2012, hubungan mereka buyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar