Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Terlalu Tenar, Benedict Cumberbatch Bikin Robert Pattinson Murka

Kapanlagi.com - Robert Pattinson adalah salah satu bintang yang jarang bicara pada publik. Namun di balik kediamannya, ternyata bintang TWILIGHT itu menyimpan amarah pada Benedict Cumberbatch. Apa alasannya?
Penjelasannya ternyata sangat sederhana. Pada dasarnya, mantan kekasih Kristen Stewart itu cemburu pada popularitas yang ada dalam diri rivalnya.
Saat ini, Benedict seolah membuat dunia berpaling dari Robert yang selama ini tak habis-habisnya dipuja. Peran dalam film SHERLOCK rupanya telah membuat dunia terpana.
Benedict Cumberbath @ fameflynet.com 
Benedict Cumberbath @ fameflynet.com
"Rob sangat bangga akan statusnya sebagai simbol seks Inggris. Dia memang pura-pura cuek, seolah tak butuh ketenaran, tapi diam-diam dia sangat menikmatinya," ungkap salah satu sumber.
Ketenaran Benedict mungkin membuatnya jengkel. Namun di sisi lain, Rob pun mulai menyadari bahwa sudah saatnya dia melakukan perubahan jika masih mau tetap mau eksis di dunia hiburan.
"Rob jengkel karena Benedict mendapat perhatian penuh dan menjadi salah satu bintang paling hot di Hollywood. Sekarang, dia menyadari bahwa popularitasnya sedang terancam," lanjut sumber tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar