Visitors

Rabu, 28 Mei 2014

3 Ramuan Alami Untuk Punggung Mulus bebas Jerawat

Punggung memang bukan bagian tubuh yang terlihat setiap saat, namun bukan berarti tak boleh mendapat perhatian khusus. Memberikan perawatan punggung bisa dilakukan dalam rangkaian perawatan alami sehari-hari.
Potong pengeluaran salon kecantikan Anda dengan mencoba ramuan alami ini dan dapatkan punggung mulus dan sehat bebas jerawat.
Masker Tomat
Tomat punya bahan aktif yang membantu mengangkat sisa sel kulit mati, membersihkan pori dan juga mencegah perkembangan bakteri jerawat. Cara penggunaannya adalah dengan menghaluskan tomat kemudian dimassage di area punggung. Gunakan spon untuk membantu meratakannya. Biarkan kering kemudian bilas dengan air saat mandi.
Masker putih telur
Selain mengencangkan wajah, putih telur juga dapat dijadikan bahan untuk mengencangkan punggung. Gunakan seperti masker, sebelumnya campur terlebih dahulu dengan jeruk nipis agar aromanya lebih segar.
Untuk hasil terbaik, gunakan 2 minggu sekali.
Masker jeruk nipis
Selain membersihkan kulit dari kelebihan minyak, jeruk nipis juga memiliki agen mencerahkan kulit. Punggung jadi lebih bersih dan cerah serta lembut.
Tidak semua jenis kulit cocok dengan perawatan alami, terlebih lagi jenis kulit sensitif. Tidak dianjurkan mengaplikasikan masker apapun pada kulit yang terkelupas atau terluka.
CARA MENGATASI JERAWAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar