Visitors

Minggu, 25 Mei 2014

Robert Pattinson Alih Profesi Jadi Rocker


Kapanlagi.com - Sukses di dunia film tak membuat Robert Pattinson merasa puas. Dia kini mencoba untuk menguasai dunia baru, yaitu menyanyi.
Seperti diutarakan oleh sahabat dekatnya, Brady Corbett, pemeran Cedric Diggory di film HARRY POTTER: THE GOBLET OF FIRE ini dikabarkan tengah menggarap sebuah album. Rob sibuk berkutat untuk merampungkan materi lagunya dan berharap bisa segera dirilis.
Nampaknya keinginan aktor asal Inggris ini untuk menjadi musisi sudah menjadi cita-cita sejak dulu . Namun kesempatan tersebut selalu gagal, sejak dia sukses berperan di film TWILIGHT. Tak ingin mengubur impiannya untuk menjadi rockstar, kini Robert berusaha untuk mewujudkannya.
Robert Pattinson/@FameflynetRobert Pattinson/@Fameflynet
Agustus tahun lalu, Rob mengemukakan keinginannya untuk fokus berkarir di musik. Dia memprioritaskan albumnya dan menolak beberapa tawaran film. Sederet musisi kawakan pun digaet untuk diajak bekerja sama di debut albumnya.
"Dia memiliki bakat serta hasrat dalam bermusik. Hanya masalah soal waktu dan momen saja suatu saat namanya bakal mencuri perhatian di industri musik," tukas temannya.
Bakat Rob bisa diperdengarkan di soundtrack TWILIGHT. Dia berkontribusi di lagu Never Think dan Let Me Sign dan juga soundtrack untuk How To Be.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar