Visitors

Selasa, 12 November 2013

'The Heirs', Pertemuan Pertama Lee Min Ho dan Park Shin Hye

'The Heirs', Pertemuan Pertama Lee Min Ho dan Park Shin Hye


Kapanlagi.com - Menjadi drama yang paling di tunggu di musim terakhir 2013, The Heirs kembali dengan foto teaser Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Setelah foto keduanya dirilis dengan setting individual, akhirnya pemirsa dapat melihat kebersamaan bersama. Dalam foto yang dirilis, terlihat lengan Lee Min Ho yang memeluk Park Shin Hye. Kalian juga tidak bisa melewatkan tatapan mata aktor aktor City Hunter ini pada saat memandang Shin Hye.
Lee Min Ho dan Park Shin Hye 'The Heirs' @mwave 
Lee Min Ho dan Park Shin Hye 'The Heirs' @mwave
Dengan kemampuan akting mereka yang luar biasa, mereka berdua dapat meluluhkan hati pemirsa hanya dengan sebuah tatapan. Tatapan mereka ini seolah menggambarkan bagaimana kisah cinta mereka berdua di masa depan.
Lee Min Ho dan Park Shin Hye berusaha keras agar dapat memberikan hasil yang terbaik dalam drama yang ditunggu oleh penggemar drama Korea ini. Kedua aktor dan artis ini sebaik mungkin berusaha untuk menjadi karakter yang diperankan mereka.
Drama ini menceritakan tentang sekumpulan pewaris kaya yang akhirnya bertemu dengan seorang gadis yang miskin. Tidak hanya mereka berdua, The Heirs juga akan dibintangi oleh Kim Woo Bin, Krystal F(X), dan Minhyuk CNBLUE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar