Visitors

Selasa, 12 November 2013

Park Shin Hye: Orang Kira Aku Pacaran Dengan Lee Min Ho

Park Shin Hye: Orang Kira Aku Pacaran Dengan Lee Min Ho


Kapanlagi.com - Nama Park Shin Hye memang sudah tidak asing di kalangan pecinta drama Korea di Indonesia. Pasalnya sang aktris telah banyak membintangi drama Korea seperti Stairway to Heaven, You're Beautiful, dan yang terbaru adalah The Inheritors atau disebut juga The Heirs. Dalam drama yang tayang di saluran TV ONE mulai 6 November ini, Park Shin Hye memerankan karakter Cha Eun Sang yang merupakan satu-satunya gadis miskin dalam drama tersebut. Menurut Park Shin Hye, meski tidak banyak remaja yang lahir di keluarga kaya raya, namun kisah remaja tidak akan jauh-jauh dari persahabatan dan percintaan, seperti kisah yang diangkat oleh The Inheritors.
Park Shin Hye mengaku bahwa dia menerima tawaran dalam drama ini karena sang penulis naskah, Kim Eun Seok benar-benar detail dan kuat dalam menggambarkan setip karakter pemainnya. Saat bermain dalam The Inheritors ini banyak orang mengira bahwa Park Shin Hye berpacaran dengan Lee Min Ho.
"Lee Min Ho adalah pribadi yang menyenangkan. Setiap bekerja bareng, kami suka bercanda dan membuat suasana syuting jadi nyaman. Meski merupakan seorang gentleman, Lee Min Ho terkadang seperti anak kecil, dan aku selalu menggodanya, hahaha. Mungkin karena baru sebentar syuting bareng dan sudah dekat, banyak orang yang mengira kami pacaran," inilah yang diungkapkan Park Shin Hye saat ditanya mengenai pacar layar kacanya tersebut.
Meski sudah berkecimpung selama 10 tahun di dunia akting, imej aktris kelahiran 18 februari 1990 ini selalu fresh. Menurut sang aktris, hal itu karena dia tidak mau mengambil banyak proyek. Park Shin Hye juga mengungkapkan bahwa setelah mencoba bayak genre drama, yang paling cocok dengannya adalah serial komedi romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar