Visitors

Selasa, 12 November 2013

Aegyo Mana, Kim Woo Bin vs Park Hyung Sik ZE:A?

Aegyo Mana, Kim Woo Bin vs Park Hyung Sik ZE:A?


Kapanlagi.com - Aktor sekaligus model Kim Woo Bin menunjukkan jika dia juga bisa berakting imut, tidak kalah dari Park Hyung Sik ZE:A. Dalam acara SBS Midninght TV Entertainment, Kim Woo Bin menceritakan bagaimana sebenarnya atmosfer selama syuting The Heirs.Sebagai lawan main Park Shin Hye dan Lee Min Ho, Kim Woo Bin menceritakan bagaimana bekerja bareng aktor-aktor ternama tersebut. Meski dengan tempo syuting yang cepat, kedekatan para bintang The Heirs ini memang tampak dekat, seperti apa yang dikatakan oleh Kim Woo Bin.
Kim Woo Bin @soompi.com 
Kim Woo Bin @soompi.com

"Lee Min Ho adalah yang paling tua di antara para aktor yang memerankan siswa SMA. Karena kami memiliki Lee Min Ho, yang lain merasa lebih aman karena lebih muda," ungkap Kim Woo Bin dengan bercanda.Tidak hanya itu, dengan kedekatannya dengan Park Hyung Sik ZE:A, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa dia selalu bisa tertawa saat syuting bersama member ZE:A tersebut. Menurut sang aktor Hyung Sik adalah orang yang loveable.
Meski begitu, yang membuat semua pemirsa tertawa adalah saat Kim Woo Bin berusaha menirukan Aegyo Park Hyung Sik yang sering dilakukannya di lokasi syuting. jadi menurut kalian, imut mana Kim Woo Bin atau Park Hyung Sik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar