Visitors

Senin, 11 November 2013

Kim Kardashian: "Saya Bukan Anggota Illuminati"

Kim Kardashian:
Kim Kardashian
Liputan6.com, Los Angeles : Supermodel ternama sekaligus kekasih penyanyi kondang Kanye West, Kim Kardashian menegaskan bahwa dirinya bukanlah anggota Iluminati.Pernyataan ini Kim keluarkan setelah banyaknya tudingan yang datang ke dirinya yang menyebutkan Kim adalah seorang anggota Illuminati. Tudingan ini dilontarkan kepada Kim karena pada hari Rabu, 5 November 2013 lalu, ia mengirimkan ucapkan selamat ulang tahun kepada sahabat wanitanya, Brittny Gastineau lewat akun Istagram pribadinya, seperti yang dilansir dari Eonline, Kamis (7/11/2013).
Yang menjadi masalah bukanlah karena ucapan selamat ulang tahun yang diucapkan Kim kepada sahabatnya, namun yang menjadi masalah adalah foto Kim dengan sahabat wanitanya yang ia unggah pada akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut terlihat lambang segita dan di dalam segitiga tersebut, tepat di bagian tengahnya terdapat garis yang membentuk oval, terlihat menyerupai seperti mata. Simbol segitiga inilah yang identik dengan simbol illuminati.
Kim pun menanggapi berbagai komentar yang datang padanya setelah ia mengunggah foto tersebut di akun instagramnya. "Saya hanya mengunggah foto saya beserta sahabat wanita saya @BrittGastineau dan orang-orang menyebutnya itu sebagai simbol illuminati".
"Apa itu illuminati? Sebuah agamakah? Saya seorang Christiani," lanjut Kim pada akun Twitternya.
Lebih lanjut, Kim menjelaskan bahwa simbol mata yang terdapat dalam foto tersebut sengaja ia buat karena simbol tersebut mengingatkan akan mata sahabatnya. "Mohon maaf, itu hanya sebuah desain yang menawan, yang saya dapat dari aplikasi bernama IG Collage," ucap Kim. (Ars)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar