Visitors

Selasa, 12 November 2013

Drama 'THE HEIRS' Hadir di Indonesia

Drama 'THE HEIRS' Hadir di Indonesia


Kapanlagi.com - Kisah cinta antara pria tampan kaya raya dengan gadis miskin ala Cinderella tak dipungkiri selalu menarik disimak. Selain menyentuh sisi humanisme, kemasannya juga dibikin beragam versi sehingga nyaris tak ada kata bosan. Nah, mulai 6 November tiap Rabu & Kamis Pkl. 19:55 WIB. ONE, saluran TV berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, akan menghadirkan serial drama Korea terbaru THE HEIRS (di Indonesia judulnya diubah menjadi THE INHERITORS) menampilkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye.
THE INHERITORS siap menggebrak dunia K-Drama. Tak hanya sutradara, penulis, dan pemainnya, lokasi syuting juga spektakuler. Serial 20 episode ini bakal menghabiskan waktu hampir satu bulan syuting di Amerika. Latar belakang moderen dan gaya hidup mewah yang disajikan tentu menjadi nilai jual lebih.
Kisahnya seputar Kim Tan (Lee Min Ho), pewaris Empire Group yang tampan, arogan, dan egois. Ia sekolah di Jeguk High School, tempat kebanyakan para pewaris keluarga super kaya di Korea menimba ilmu. Kedudukan Kim Tan di sekolah tersebut termasuk istimewa karena ia pewaris perusahaan sekaligus harta kekayaan keluarganya.
Berbanding terbalik dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye), putri penjaga rumah keluarga Kim yang menempati ranking sosial paling bawah. Kim Tan sengaja dikirim sekolah ke Amerika karena saudara tirinya, Kim Won (Choi Jin Hyuk) dipersiapkan untuk mengambil alih pimpinan perusahaan keluarga.
Di Negeri Paman Sam Kim Tan bertemu Cha Eun Sang yang sedang mencari kakak perempuannya, Cha Eun Seok (Yoon Jin Seo) yang kabur untuk belajar di Amerika. Padahal Eun Seok yang dibiayai Eun Sang dan ibunya, malah menjadi pecandu alkohol dan tak pernah sekolah.
Penonton dibikin makin gemas saat Rachel Yoo (Kim Ji Won) tunangan Kim Tan, datang ke Amerika untuk menjemputnya. Sementara saudara tiri Rachel, Choi Young Do (Kim Woo Bin) yang merupakan pewaris Zeus Hotel Group dan super jenius dengan IQ 150 ternyata juga menaruh hati pada Cha Eun Sang.
Selain deretan bintang diatas, Anda juga dapat menyaksikan akting dari si cantik personel girlband f(x), Krystal (sebagai Lee Bo Na) juga personel CN Blue, Kang Min Hyuk. Tentang perannya itu Krystal memberikan bocorannya, "Lee Bo Na sangat lucu dan gampang disukai orang. Ia gampang cemburu dan harus mendapat apa yang diinginkannya, tapi ia sangat ceria. Menurut saya dari semua karakter, ia yang paling mewakili remaja kebanyakan".
Jangan lewatkan THE INHERITORS mulai 6 November 2013 setiap Rabu & Kamis Pkl. 19:55 WIB, pertama dan eksklusif di saluran TV berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE. ONE dapat disaksikan melalui Indovision ch. 164 & Groovia ch. 157.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar