Visitors

Selasa, 12 November 2013

Lee Min Ho-Park Shin Hye, Seleb Yang Diramalkan Akan Jadian

Lee Min Ho-Park Shin Hye, Seleb Yang Diramalkan Akan Jadian


Kapanlagi.com - Baru-baru ini konferensi pers drama The Heirs diadakan di Patio 9 Hotel di Seoul. Tentu saja, bintang di drama ini hadir seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye dan bintang lainnya. Pada kesempatan tersebut, Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan Lee Min Ho untuk pertama kalinya pada 2009 lalu. Mereka berdua ditunjuk untuk menjadi model produk kecantikan.
The Heirs @soompi.com 
The Heirs @soompi.com

Meski begitu, saat mereka sudah mulai akrab syuting untuk produk kecantikan itupun sudah berakhir. Menurut artis imut ini, Lee Min Ho memiliki kepribadian yang menarik, bahkan membuatnya memanggil aktor tampan tersebut anak sekolahan.
"Kepribadian Lee Min Ho begitu menarik, bahkan aku menjulukinya sebagai anak sekolahan. Kita sering bercanda oleh karena itu kami merasa nyaman saat syuting bersama," ungkap Park Shin Hye.
The Heir conferensi pers @soompi.com 
The Heir conferensi pers @soompi.com
Tentu saja tidak sedikit fans yang meramalkan bahwa pasangan ini akan jadian. Meski begitu, mereka adalah artis dan aktor profesional yang tentunya dapat memamerkan chemistry mereka selama syuting berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar