Visitors

Selasa, 12 November 2013

Ternyata Liam Hemsworth Belum Bisa Lepas Dari Miley Cyrus

Ternyata Liam Hemsworth Belum Bisa Lepas Dari Miley Cyrus


Kapanlagi.com - Sepertinya bukan hanya Miley Cyrus yang dihantam kesedihan akibat perpisahan. Liam Hemsworth pun tampaknya juga belum bisa benar-benar lepas dari wanita 20 tahun itu. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa bintang HUNGER GAMES itu seolah tak bisa berhenti membicarakan Miley. Sepertinya perpisahan itu juga bukan hal yang mudah untuk dijalani Liam.
Dan salah satu orang yang rupanya mulai muak dengan perilaku Liam ini adalah kakaknya, Chris Hemsworth. Alhasil, dia meminta adiknya untuk berhenti bersikap layaknya orang lemah.
Miley dan Liam @ fameflynet.com 
Miley dan Liam @ fameflynet.com
"Sepanjang waktu, Liam bicara pada Chris tentang Miley. Yang bertanya apakah Chris sudah melihat video atau mendengar lagu Sang Ratu Twerking lah, yang nyerocos tentang bagaimana Miley berubah. Akhirnya Chris sebal dan meminta Liam tak menyebut wanita itu lagi," ungkap sumber tersebut.
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Miley mengirimkan surat cinta super panjang untuk mengungkapkan penyesalan atas perpisahan dengan Liam. Mungkinkah mereka kembali nantinya? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar