Visitors

Selasa, 12 November 2013

Park Shin Hye Ingin Menikah di Usia 23?

Park Shin Hye Ingin Menikah di Usia 23?


Kapanlagi.com - Baru-baru ini Park Shin Hye menjadi bintang tamu di SBS One Night of TV Entertainment untuk melakukan interview singkat mengenai drama barunya The Heirs. Tentu saja sang artis tidak datang sendiri, dia ditemani oleh bintang The Heirs lain, Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan Kim Sung Ryung.Saat menghadiri acara tersebut, Park Shin Hye diminta untuk memperagakan dance SISTAR dan mengungkap beberapa hal mengenai diri masing-masing. Hal yang mengejutkan dalah sang artis ternyata pernah berpikiran untuk mengoperasi bentuk hidungnya.
Saat membahas beberapa selebriti Korea yang menikah di tahun 2013 ini, Park Shin Hye mengungkapkan tentang rencananya tentang pernikahan. Ternyata sang artis ingin menikah di usia 23 tahun, tapi karena sudah terlewati Park Shin Hye ingin menikah sebelum umurnya 30 tahun.
Meski begitu, dengan tertawa Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dia belum menemukan pria yang baik hingga sekarang. Pemeran Cha Eun Sang ini yakin bahwa kedepannya dia akan menemukan pria baik yang akan tetap senang meski menikahinya dengan hidungnya yang tidak bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar