Visitors

Selasa, 12 November 2013

Juara Youtube Awards, Taylor Swift Diganggu 'Kanye West' Lagi!

Juara Youtube Awards, Taylor Swift Diganggu 'Kanye West' Lagi!
©fameflynet
Kapanlagi.com - Jika mendengar nama Taylor Swift dan Kanye West, benak kita tentu langsung teringat kejadian di MTV Video Music Awards tahun 2009. Lagi, kejadian ketika Kanye mengganggu Taylor di VMA 2009 kembali terulang. Hanya saja, Kali ini yang menjadi saksi adalah panggung Youtube Music Awards! Pada tahun 2009, Ketika Taylor memenangi video terbaik, Kanye tiba-tiba naik ke atas panggung dan mengatakan jika video klip Beyonce adalah yang terbaik sepanjang masa. Momen tersebut menjadi kejadian yang paling diingat dalam sejarah MTV Video Music Awards. Sedangkan kali ini, Taylor memenangi pengahargaan Youtube Phenomenon, mengalahkan fenomena Youtube lainnya. Di antaranya, Harlem Shake, Gangnam Style, Thrift Shop dan Diamonds.
Saat Taylor disebut pemenang, seorang pria langsung naik ke atas stage, dan menirukan persis seperti yang pernah dilakukan Kanye di tahun 2009. 
"Bukan Taylor Swift, Youtube Phenomenon pastinya adalah Harlem Shake. Aku tidak tahu. Bukan tidak menghormati, tapi semua orang tahu jika kamu ada di Youtube," Ujar orang bertubuh besar tersebut, kemudian melenggang pergi.
Dan ternyata, orang tersebut memang bukan Kanye, dia adalah Wim Butler, vokalis Arcade Fire. Dia melakukan candaan tersebut untuk memeriahkan acara youtube music Awards. Untungnya, Taylor sendiri tidak bisa datang ke acara tersebut, sehingga belum berkomentar banyak mengenai hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar