Visitors

Selasa, 12 November 2013

'The Heirs' Kembali Dengan Foto Dari California

'The Heirs' Kembali Dengan Foto Dari California


Kapanlagi.com - Drama bertabur bintang satu ini sepertinya akan menjadi pemegang rating tertinggi untuk drama di bulan Oktober. Tengok saja persiapan dan promosi The Heirs.
The Heirs @allkpop 
The Heirs @allkpop
Kali ini SBS merilis foto terbaru untuk drama ini. Foto Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini diambil saat syuting di California pada 8 September lalu. Seperti kata pepatah, sebuah foto jauh lebih berharga daripada ribuan kata, inilah yang diperlihatkan oleh foto-foto yang di upload. Mereka menunjukkan setting alam yang luar bisa indah.
Lee Min Ho 'The Heirs' @allkpop 
Lee Min Ho 'The Heirs' @allkpop


Park Shin Hye 'The Heirs' @allkpop 
Park Shin Hye 'The Heirs' @allkpop
"Meski para kru menderita karena harus syuting d tempat terbuka selama seharian, aku justru sangat menikmati pemandangan di sana. Aku merasa bahagia bisa syuting dengan latar pemandangan yang indah," ungkap Lee Min Ho.
Seorang kru The Heirs memuji kerja keras Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Aktor dan Artis ini langsung melakukan syuting setelah tiba di Amerika. Meski sebenarnya kelelahan pasangan dalam The Heirs ini tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk drama yang akan dirilis 9 oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar