Visitors

Selasa, 12 November 2013

Ciuman Mengejutkan 'The Heirs', Min Ho-Shin Hye Vs Won Young-Son Ha

Ciuman Mengejutkan 'The Heirs', Min Ho-Shin Hye Vs Won Young-Son Ha


Kapanlagi.com - The Heirs memang drama yang pantas diikuti, tidak hanya karena drama yang bertabur bintang tapi juga karena ceritanya yang memang membuat pemirsa penasaran. Banyak juga tingkah-tingkah lucu para bintang drama produksi SBS ini yang mengundang tawa.Bagi yang menyukai cerita romantis, drama ini pun patut untuk disimak. Bayangkan saja bagaimana jika kalian adalah sorang gadis yang sangat beruntung karena dikejar-kejar oleh pewaris muda dan kaya bernama Kim Tan.
The Heirs @soompi.com 
The Heirs @soompi.com

Masih ingat dengan rooftop kiss yang dilakukan Lee Min Ho dan Park Shin Hye? Meski ciuman ini cukup mendadak tapi sukses besar membuat para pemirsa iri dibuatnya. Dengan tatapan Lee Min Ho yang mematikan itu, siapa yang bisa lepas dari jeratannya.
The Heirs @soompi.com 
The Heirs @soompi.com

Seperti yang dilansir soompi.com, sepertinya tidak hanya Lee Min Ho yang melakukan surprise kiss. Tiba-tiba saja Yoon Jae Ho yang diperankan oleh Choi Won Young ini mencium Esther Lee untuk menunjukkan perasaannya yang ternyata masih mencintai Esther Lee. Jadi menurut kalian, ciuman mana yang paling mengejutkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar