Visitors

Selasa, 12 November 2013

Bertalenta dan Mempesona, Bintang 'The Heirs' Dipuji

Bertalenta dan Mempesona, Bintang 'The Heirs' Dipuji


Kapanlagi.com - Merupakan drama yang paling diantisipasi pada musim ini, The Heirs telah merilis beberapa foto adegan dari drama tersebut. Adegan pertama yang dirilis adalah di mana Park Shin Hye memakai celemek dan sarung tangan karet pada saat mencuci piring.
Park Shin Hye 'The Heirs' @soompi.com 
Park Shin Hye 'The Heirs' @soompi.com
Artis cantik ini dapat dengan mudah masuk ke dalam karakter yang diperankan. Tidak hanya itu, menurut para kru, artis kelahiran 1990 ini membawa energi positif di lokasi. Karena inilah, Shin Hye banyak mendapat pujian.
Pemeran Go Mi Nam dalam drama You're Beautiful ini akan disandingkan dengan aktor papan atas, Lee Min Ho. Dalam drama ini, sang aktor lagi-lagi berperan sebagai pewaris kaya yang cuek, berpakaian mahal dan bepergian dengan mobil mewah.
Lee Min Ho 'The Heirs' @soompi.com 
Lee Min Ho 'The Heirs' @soompi.com
Walaupun sering mendapat peran orang kaya yang sombong, aktor dengan senyum manis ini mempunyai kepribadian yang jauh berbeda dengan karakter yang diperankan. Min Ho dan Shin Hye sering bergurau dan membuat semuanya tertawa.
"Skill akting Lee Min Ho benar-benar berbeda dan aktingnya terlihat begitu natural," ungkap salah seorang kru produksi. Selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye, sederetan artis ternama seperti Kim Woo Bin, Krystal F(X), Kang Min Hyuk, Kim Ji Won, Choi Jin Hyuk, Im Joo Eun, Kang Ha Neul dan Park Hyung Sik akan bermain dalam drama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar