Visitors

Selasa, 12 November 2013

Lee Min Ho Selalu Dianggap Sebagai 'Prince Charming', Setuju?

Lee Min Ho Selalu Dianggap Sebagai 'Prince Charming', Setuju?


Kapanlagi.com - Bagi penggemar drama Faith, kalian harus mengucapkan selamat tinggal dengan rambut panjang Lee Min Ho. Karena memerankan remaja SMA, Lee Min Ho tentunya harus mengubah tatanan rambutnya agar imej remaja melekat padanya. The Inheritor atau The Heirs ini ditulis oleH Kim Eun Seok yang juga merupakan penulis drama Lovers In Paris dan Secret Garden. Dalam drama The Inheritors ini, Lee Min Ho didapuk untuk memerankan remaja SMU yang dilahirkan di keluarga kaya, meski begitu Lee Min Ho memiliki kesedihan hidup yang tak diungkapkannya. Meski terlihat angkuh, egois dan kuat, Kim Tan ini sebenarnya lebih mirip dengan gelas yang mudah retak.
Saat diwawancara oleh saluran TV ONE, di mana drama ini akan tayang mulai 6 November setiap rabu dan kamis jam 19.55. Lee Min Ho mengungkapkan bahwa sebenarnya dia sudah ingin membuang image  remaja yang menempel karena drama pertamanya Boys Before Flower. Tapi karena sudah merasa dewasa, sang aktor ingin kembali memerankan karakter remaja.
"Aku sering bercanda dengan Park Shin Hye saat di lokasi syuting. Itu membantu kami menguatkan chemistry saat berakting. Dia juga merupakan aktris yang hebat. Karakter Cha Eun Sang yang merupakan gadis miskin memang sangat cocok dimainkannya, bahkan setiap kali aku melihatnya, aku ingin membelikannya sesuatu, ungkap aktor kelahiran 22 Juni 1987 saat ditanya soal lawan mainnya tersebut.
Saat ditanya bagaimana pendapat Lee Min Ho tentang image Prince Charming yang menempel padanya seperti karakter yang diperankannya, sang aktor mengaku bahwa dia tidak selalu menjadi prince charming pada semua drama-dramanya.  Menurutnya image prince charming itu memang penggambaran karakter pria dalam drama Korea. Meski begitu Lee Min Ho tidak menyesal, karena bisa belajar banyak dari karakter-karakter yang diperankannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar